Jumat, 09 Oktober 2015

Iseng Iseng guys

Hello guys! kenalin nama gw Rizki Faturahman Lahir di bogor tinggal di bogor dan sekarang udah ngekos dikosan tercinga gw ini setelah gw pindah kos 4x akhirnya yang sekarang nyaman banget dan lumayan murah. gw kuliah di Universitas sejuta umat depok (kalian pasti tau) sekarang gw udah masuk perkuliahan semester 5 di Teknik Informatika dan jadwal semakin parah pemirsah dengan lab-lab yang bejibun -__-
Entah gw mau nulis apa, intinya tulisan ini tulisan pertama yang gw karang sendiri tanpa liat sana sini :( Ternyata kuliah ga se enak yang gw kira yaa.. tapi perasaan gw liat orang lain (liat di sosmed atau yang lainnya) seneng-seneng aja mereka kuliah, kumpul nongkrong temen-temennya, maen sana sini,kalo dikelas selfie-selfie gembira dan di post di path dengan caption "blablablah :v" mungkin karna gw kurang temen disini (Oke ini sedih) :((((  Jujur aja gw kuliah kaya yang ga ada perubahan, dan ternyata setelah gw tanya ke temen-temen gw kebanyakan mereka juga merasakan hal yang sama entah karna pembelajaran di tempat kuliahan gw kurang efektif kali yaa atau karna gw nya juga yang kurang belajar dan males-malesan terus-,- dan saran gw buat yang baru masuk kuliah mending ikut-ikutan BEM, UKM, atau sejenisnya deh biar banyak kenalan banyak temen dan banyak pengalaman meskipun belajar sedikit keganggu tapi itu work buat masa depan kalian kalo diliat dari analisis gw (ANJAAAY) daripada kalian cuma datar kuliah pulang kuliah pulang (mahasiswa kupu-kupu). Insha allah mulai semester ini gw mau aktif ikutan UKM dan banyakin "ngapa2in" dikampus. gw seminggu sekali sering pulang pulang kerumah karna kangen rumah terus, nyaman rasanya dirumah tuh, makan gratis, bobo enak, temen bejibun, sering futsal juga. oia Hobi gw maen futsal nih biar "Cowo"nya keliatan banget haha mood gw meningkat drastis tiap maen futsal :v
Udah ah ngetiknya cape ternyata guys :( Ternyata gini rasanya bikin tulisan hasil ketikan sendiri, seru juga numpahin semuanya meskipun isinya agak menyedihkan:((( buat temen yang kenal sama gw dan baca ini please atulah sia ulah ngaledek heuh, iseng doang apanan ieu mah :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar